3 Rekomendasi Fingerprint Absensi Terbaik

3 Rekomendasi Fingerprint Absensi Terbaik

Mesin absensi memiliki peran yang krusial dalam sebuah perusahaan ataupun instansi. Dikarenakan memiliki peran untuk mencatat waktu dan tanggal kedatangan secara tepat dan akurat. Apabila saat ini Anda sedang mencari informasi mengenai mesin absensi terbaik demi keperluan kantor, berikut ini beberapa rekomendasi fingerprint absensi yang patut untuk dimiliki:

3 Rekomendasi Fingerprint Absensi Terbaik

  • Fingerspot Revo 156BNC

Mesin absensi seri ini memiliki keunggulan yang akan memudahkan Anda dalam melakukan pendataan. Dikarenakan dapat merekam catatan kehadiran dalam beberapa kurun waktu tertentu. Anda dapat melihat daftar kehadiran dalam jenjang waktu harian, mingguan, bulanan atau bahkan tahunan. Fingerspot Revo 156BNC juga menyediakan berbagai pilihan format file pendataan yaitu dengan pilihan format txt, xls, html, xml, dan pdf.

Anda juga dapat melihat daftar kehadiran karyawan dalam bentuk statistik. Selain itu, Anda juga dapat melihat dengan mudah daftar keterlambatan, pulang awal ataupun tidak melakukan absensi. Berbagai keunggulan yang dimiliki mesin absensi seri ini akan sangat membantu Anda dalam proses perekapan data. Fingerspot Revo 156BNC dibanderol dengan harga 4,1 juta hingga 4,2 juta rupiah.

  • Solution C3 Mesin Absensi

Mesin absensi solution C3 dapat menampung sidik jari hingga mencapai 30.000 sidik jari. Hal ini sangatlah efektif dan efisien dalam pendataan sidik jari karyawan karena kapasitasnya yang cukup besar. Fingerprint absensi seri ini memiliki 3 varian dalam hal verifikasi yaitu sidik jari, password ataupun gabungan antara keduanya, sehingga saat sidik jari Anda tidak terdeteksi dapat segera melakukan absensi dengan menggunakan password.

Mesin absensi ini dapat berguna pula sebagai tanda alarm waktu pulang serta dapat pula digunakan untuk mengontrol pintu yang sudah diintegrasikan dengan sensor Radio Frequency Identification (RFID). Adanya sensor RFID, Anda dapat menggunakan sistem identifikasi tanpa scan barcode ataupun magnetic card yang terdapat pada mesin ATM. Mesin absensi ini dibanderol dengan harga 2,2 juta hingga 2,3 juta rupiah.

  • Solution Mesin Absensi Access Door X-304

Solution Mesin Absensi Access Door X-304 memiliki teknologi mutakhir yang menyebabkannya didaulat sebagai mesin absensi terbaik. Mesin fingerprint absensi ini dapat menggabungkan sistem sidik jari dengan kontrol pintu. Anda hanya perlu men-scan sidik jari kemudian pintu akan terbuka ataupun tertutup dengan sendirinya. Mesin ini sangat cocok digunakan untuk menjaga kerahasiaan suatu tempat.

Keunggulan lain yang dimiliki oleh mesin absensi yang satu ini terletak pada penggunaan layar TFT LCD 3 inch full color. Dengan menggunakan layar tersebut saat scan sidik jari teridentifikasi akan menampilkan foto karyawan pemilik sidik jari yang bersangkutan. Harga yang dibanderol untuk mesin ini sangat terjangkau yaitu sebesar 2,2 juta hingga 2,3 juta rupiah.

 

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *