3 Rekomendasi Mesin Hitung Uang

3 Rekomendasi Mesin Hitung Uang

Alat penghitung uang memiliki fungsi menghitung uang dalam bentuk yang banyak sekaligus. Selain itu alat tersebut juga memiliki keakuratan dalam menghitung jumlah uangnya dan akan menggunakan waktu yang sangat efektif. Alat penghitung uang ini biasanya digunakan oleh perusahaan, toko ataupun bank. Fungsi dari alat tersebut biasanya tidak hanya untuk menghitung uang melainkan dapat pula digunakan sebagai pendeteksi uang asli atau uang palsu. Berikut ini 3 rekomendasi mesin hitung uang yang sangat direkomendasikan:

3 Rekomendasi Mesin Hitung Uang

 

  • Mesin Hitung Uang Koin DYNAMIC TC 220

 

Dengan berat sekitar 15 kg dan memiliki dimensi sebesar 363 x 370 x 327 mm, alat penghitung uang ini dapat menghitung uang dengan cepat dan tepat. Alat penghitung ini memang diperuntukan untuk menghitung uang koin dengan ketebalan 3,4 sampai 1 mm. Mesin hitung Dynamic TC 220 memiliki kecepatan dapat menghitung 2500 koin per menitnya. Dengan kecepatan yang dimiliki dipastikan dapat menghitung uang dalam waktu yang cukup singkat dengan jumlah yang akurat. Mesin ini juga dilengkapi dengan fitur lain seperti alarm, kipas dan filter penyedot debu. Apabila Anda ingin memilikinya dapat mencari di pasaran dengan mudah.

 

  • Mesin Hitung Uang TISSOR T 1020

 

Alat penghitung uang ini diperuntukkan untuk menghitung uang kertas dengan sistem friction. Keunggulan yang dimiliki oleh alat hitung ini terletak pada pendeteksi uang palsu yang dimilikinya. Dengan alat ini Anda dapat mendeteksi uang palsu dengan 3 metode sekaligus yaitu metode sinar ultraviolet atau sinar UV, metode magnetik dan juga metode infrared. Tiga metode yang dimiliki akan menjamin keaslian dari uang kertas yang akan dihitung.

Mesin ini memiliki kecepatan dapat menghitung 1000 uang lembar sekaligus dalam satu menitnya. Dengan dimensi yang dimiliki sebesar 215 x 320 x 290 mm dan dilengkapi fitur lain berupa alarm yang akan berbunyi saat mendeteksi uang palsu. Alat ini dipastikan memiliki keakuratan yang tinggi dalam menghitung uang dan juga dalam memastikan keaslian uang.

 

  • Mesin Hitung Uang DYNAMIC 995EV

 

Tidak hanya mata uang rupiah saja yang dapat dihitung dengan mesin ini, mata uang asing dolar pun dapat dilakukan penghitungan menggunakan mesin hitung Dynamic 995EV. Inilah yang menjadi keunggulan dari alat ini karena dapat menghitung mata uang asing. Kecepatan yang dimilikinya yaitu sebesar 1000 lembar uang per menitnya. Keunggulan lain yang dimilikinya pun terletak pada sensor pendeteksi keaslian uang yaitu dengan sistem magnetik, infrared dan juga spektro analysis. Dengan dimensi yang tidak terlalu besar yaitu sebesar 310 x 275 x 195 mm akan mempermudah dalam penempatannya. Apabila Anda ingin membelinya akan mendapatkan garansi selama 1 tahun.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *