3 Rekomendasi Proyektor Kantor Terbaik

3 Rekomendasi Proyektor Kantor Terbaik

Saat sedang melakukan presentasi di kantor pastinya membutuhkan proyektor. Seiring perkembangan teknologi yang semakin lama semakin maju, proyektor pun semakin canggih. Sudah banyak orang yang lebih memilih menggunakan proyektor portable dikarenakan lebih praktis. Berikut ini akan disampaikan beberapa produk proyektor kantor yang pada umumnya merupakan proyektor portable untuk menemani aktivitas presentasi:

3 Rekomendasi Proyektor Kantor Terbaik

 

  • Asus Projector Mobile S1

 

Proyektor portable yang satu ini memiliki bobot yang sangat ringan yaitu sekitar 342 gram. Keunggulan lain yang dimiliki yaitu dengan tingkat kecerahan yang sebesar 200 lm dengan rasio kontras sebesar 1.000:1. Dilengkapi pula lampu LED yang dapat bertahan hingga 30.000 jam. Sistem yang dimiliki oleh proyektor ini dapat menjadikannya memiliki fungsi seperti power bank. Kapasitas baterai yang ada sekitar 6000 mAh.

Proyektor Asus ini memiliki teknologi DLP yang biasanya digunakan oleh bioskop-bioskop di seluruh tanah air. Berkat teknologi mutakhir yang dimilikinya, proyektor ini hanya memerlukan waktu singkat dalam proses menghidupkan dan juga mematikannya. Kualitas gambar yang ditampilkan oleh proyektor ini sangat berkualitas dengan proses pemroyeksikannya yang sangat singkat. Apabila Anda ingin memiliki proyektor kantor keluaran Asus harus merogoh kocek sebesar 5,4 hingga 5,5 juta rupiah.

 

  • Crenova Mini Portable Projector XPE490

 

Keunggulan yang dimiliki proyektor ini terletak pada fitur cooling system-nya. Fitur cooling system ini dipercaya dapat mengurangi rasa panas pada saat pemakaian. Dibekali dengan tingkat kecerahan 1600 Im dan juga lebar layar sebesar 30 hingga 180 inci. Dengan keunggulan yang dimiliki dipastikan Anda dapat menonton film dan bermain game dengan sangat jelas karena memiliki kualitas gambar yang besar dan juga lebih terang. Apabila Anda ingin memiliki proyektor seri ini, Anda harus mengeluarkan uang sebesar 4,2 juta rupiah.

 

  • SK Telecom Smart Beam Mini Portable Projector

 

Saat sedang dilaksanakan pekerjaan kantor yang berada di luar ruangan dan mengharuskan untuk presentasi, proyektor seri ini sangat direkomendasikan. Memiliki desain yang cukup unik yaitu dengan bentuk kubus dengan ukuran 4,5 cm serta dengan bobot hanya sebesar 130 gram menjadikannya sangat direkomendasikan untuk dimiliki. Proyektor SK Telecom Smart Beam memiliki kemampuan dapat mendeteksi signal secara otomatis.

Walaupun dengan bentuk yang sangat kecil namun ukuran layar yang dapat dihasilkan sekitar 20 hingga 100 inci. Resolusi gambar yang dihasilkan pun mencapai 1280×720 piksel. Beberapa kegiatan yang dapat Anda lakukan dengan proyektor ini adalah seperti bermain games, menonton film, maupun melakukan video call dengan kualitas gambar yang tidak akan mengecewakan. Proyektor ini dibanderol dengan harga 2,9 hingga 3 juta rupiah di pasaran. Harga yang cukup sebanding dengan berbagai keunggulan yang dimilikinya.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *