4 Fungsi Tambahan Menyediakan Tempat Pensil Hello Kitty di Meja Kerja

Sebagai penggemar karakter kartun seperti Hello Kitty kadang Kita akan berburu beragam barang dengan karakter tersebut. Tidak pelak hal atau kebiasaan ini akan membuat seluruh ruang kamar tidur sampai seluruh isi rumah penuh dengan karakter Hello Kitty. Asalkan semua barangnya fungsional maka bisa meningkatkan perannya, sehingga bisa menambah keindahan disamping fungsi utamanya. Bagi yang menjadi penggemar toko kucing cantik ini, maka perlu menyediakan tempat pensil Hello Kitty.

Fungsi Lebih Menyediakan Tempat Pensil :

Salah satu jenis tempat pensil yang perlu disediakan adalah kotak pensil meja yang biasanya berbentuk kotak dan diletakan di atas meja. Baik untuk meja kerja maupun meja belajar bagi kalangan pelajar dan mahasiswa yang tentunya sangat fungsional. Kini desain kotak pensil meja tidaklah semonoton dulu, Kita bisa menemukan beragam bentuk sampai karakter tokoh anime terkenal, misal tokoh Hello Kitty tadi. Selain fungsional juga bisa memanjakan mata sebab bisa memandang karakter kartun kesayangan.

Menyediakan kotak pensil di atas meja ternyata bisa sangat menguntungkan, selain perlu disesuaikan dengan selera. Juga mencari yang ukurannya pas supaya sesuai dengan kebutuhan dan mendapatkan fungsi tambahan yang menarik, seperti:

  • Membantu merapikan meja,

Alat tulis memang berukuran kecil dan bisa digeletakkan begitu saja di atas meja namun bila jenisnya lumayan banyak dan sering dipakai semua. Membiarkannya tergeletak akan menjadikan meja kurang rapi dan malas belajar ataupun bekerja.

Supaya meningkatkan semangat untuk menyelesaikan tugas dan pekerjaan yang sudah dikejar deadline dianjurkan menjaga kerapian meja kerja tersebut. Kita perlu menambahkan sentuhan lucu misal menggunakan tempat pensil Hello Kitty supaya meja kerja atau meja belajar terlihat manis. Kita bisa meletakan semua perlengkapan menulis, seperti pulpen, penggaris, dan lain sebagainya ke dalam satu wadah. Alhasil meja akan selalu terlihat bersih dan juga rapi.

  • Mencegah kehilangan alat tulis,

Menyediakan tempat khusus untuk meletakan alat tulis sangat cocok bagi siapa saja yang suka kerapian sekaligus yang suka teledor menaruh barang-barang. Apabila sering kehilangan alat tulis seperti pulpen padahal tidak pernah diajak pergi kemana-mana, maka Kita terlupa menaruhnya dimana. Kalau sudah ada kotak pensil di atas meja maka Kita akan terbiasa meletakkannya disana, sehingga perlahan membantu mengurangi kebiasaan teledor tadi. Adanya kotak pensil pun menjadi media untuk mencegah kehilangan alat tulis sebab yakin semuanya sudah ditaruh di satu tempat.

  • Menjaga kebersihan meja dan perlengkapan lainnya,

Sembarangan dalam menaruh alat tulis bisa membuatnya mudah meninggalkan bekas noda di perlengkapan lainnya. Misal menggoreskan noda tinta di atas meja, tas, buku, dan lain sebagainya jika menodai barang penting. Sudah tentu akan membuat Kita kalap dan frustasi sehingga perlu dicegah sejak dini, yakni dengan tindakan sederhana membeli kotak alat tulis untuk ditaruh di meja. Sehingga mengurangi kemungkinan pulpen maupun pensil menggoreskan noda di perlengkapan kerja dan belajar yang dimiliki.

  • Membantu mempercepat pekerjaan,

Ada kalanya mengerjakan pekerjaan rumah maupun pekerjaan kantor terasa lambat karena menghabiskan waktu mencari alat tulis. Baik pulpen, penggaris, kalkulator, maupun alat tulis lain karena tidak terbiasa menaruhnya di satu tempat. Adanya kotak pensil di atas meja membuat Kita meletakan semua alat tulis dan alat kerja di dalamnya. Apabila merapikan meja pun otomatis akan menaruh semua alat tulis disana, maka membantu mempercepat pekerjaan. Apalagi jika memakai tempat pensil Hello Kitty maka akan lebih semangat dalam menyelesaikan pekerjaan.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *