4 Keuntungan Bekerja Dibekali dengan Meja Laptop

Bagi Anda yang memiliki pekerjaan yang berhubungan dengan perangkat laptop atau mungkin senang melihat acara hiburan seperti film hingga main game disana, tentunya wajib memiliki meja laptop khusus, fungsinya bukan seperti meja biasa, melainkan ia digunakan untuk membuat kinerjanya lebih optimal sehingga tak mudah rusak. Mungkin sering kali diantara Anda yang menempatkan laptop tersebut di atas sebuah kasur ketika digunakan. Patut untuk diketahui mungkin dalam satu atau dua bulan tak akan bermasalah, namun semakin lama komponen dalam, khususnya adalah kipas laptop yang berfungsi untuk mendinginkan akan mengalami kerusakan.

Karena normalnya jika tempat yang digunakan untuk meletakkan laptop dalam posisi datar, maka sirkulasi udara akan berlangsung dengan baik. Udara panas yang berasal dari luarnya akan dikeluarkan dengan fungsi kipas laptop tersebut. Namun tidak jika Anda menempatkannya di media yang empuk, karena sirkulasi udara tak akan berjalan dengan baik, udara panas tetap bertahan dan lama kelamaan bagian kipas mengalami kerusakan.

Laptop akan semakin panas hingga menyebabkannya mudah mati atau overhead. Itulah pentingnya memiliki sebuah meja laptop, selain menjaganya tetap awet maka ada beberapa manfaat lainnya yang bisa Anda dapatkan, diantaranya adalah:

  1. Praktis digunakan dimana-mana, bisa dipakai di atas kasur bahkan juga bagi Anda yang terbiasa bekerja di dalam mobil maka juga bisa menempatkan laptop disana, lebih sehat dan juga anti goyang, mudah dalam pemakaiannya.
  2. Satu tempat untuk berbagai fitur, diantaranya selain digunakan sebagai alas untuk laptop, maka ia juga dibekali dengan wadah untuk kipas USB di bagian luar, dapat digunakan untuk membantu pendinginan mesin dalam laptop tersebut, di bagian samping juga ada tempat mouse hingga air minum, ketika Anda lelah mengerjakan atau haus maka tinggal ambil yang ada di samping saja.
  3. Lebih sehat ketika menonton tayangan atau film kesayangan Anda dari laptop, jaraknya sudah diperkirakan secara sehat, bisa difungsikan dalam berbagai ukuran. Sehingga memudahkan Anda di dalam penggunaannya.
  4. Membantu Anda bekerja lebih lama, namun tidak terasa sakit di bagian punggung, satu jenis penyakit yang sering kali menjangkiti mereka yang bekerja di depan layar komputer memang bagian punggung yang tegang, karena tidak memiliki sandaran. Namun dengan adanya alat yang satu ini dapat digunakan secara mudah bahkan dalam posisi apapun, termasuk diantaranya adalah dengan bersandar.

Lebih banyak manfaatnya bagi Anda sehingga apa salahnya untuk membeli meja laptop ini, dijual di pasaran dalam harga yang sangat terjangkau, mulai dari 100 ribuan rupiah. Pilah-pilih juga produk dengan kualitas terbaik agar tak mudah rusak. Karena memang dari segi model atau bentuknya sendiri fleksibel bisa diubah-ubah.

 

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *