Buat Waktu Bekerja Anda Menjadi Lebih Bersemangat dengan Hiasan Kantor Ini!

Apakah sekarang ini Anda menjadi karyawan di sebuah perusahaan ternama? Sebagai seorang karyawan, kadang kala kita memang harus mengerjakan berbagai macam pekerjaan kantor yang melebihi kemampuan kita. Hal ini membuat kita menjadi lekas bosan serta jenuh ketika bekerja. Mungkin hal ini bisa disebabkan karena keadaan kantor atau kondisi ruang kantor yang kurang terorganisir. Tahukah Anda apabila mood saat bekerja bisa dipengaruhi oleh lingkungan seperti hiasan kantorLantas, bagaimana dapat menciptakan suasana yang menyenangkan ketika bekerja? Berikut beberapa tips yang bisa Anda ikuti.

Pertama, beri hiasan yang Anda favoritkan. Suasana bisa berubah menjadi lebih menyenangkan dengan memberi tambahan hiasan favorit pada meja kerja. Hiasan ini bisa membuat Anda semakin rileks hingga akhirnya menambah produktivitas kerja. Sebenarnya bukan hanya hiasan karena Anda dapat menambahkan bingkai yang berisi foto-foto orang yang Anda sayangi. Jangan salah, foto ini tidak melulu pasangan atau kekasih, namun Anda bisa memasang foto ayah dan ibu Anda.

Kedua, buat meja kerja menjadi rapi dan bersih. Bukan hanya hiasan kantor saja yang harus Anda berikan di ruangan Anda, namun meja yang rapi dan bersih juga harus Anda miliki. Meja kerja yang rapi dan bersih akan memberi kesan menyenangkan untuk karyawan yang bekerja, bukan hanya itu namun meja yang rapi juga memberi kesan baik, apalagi mereka yang berasal dari lingkungan luar kantor. Tidak dipungkiri bila gangguan dapat datang ketika Anda bekerja, gangguan ini bisa mempengaruhi cara bekerja Anda. oleh sebab itu Anda harus memberi batasan tersendiri.

Terakhir, lakukan adaptasi pada perubahan. Mau tidak mau perubahan ruangan pasti terjadi. Anda harus bisa menghadapi seluruh perubahan yang akan terjadi. Mau tidak mau, hal yang harus Anda lakukan untuk maju dalam perubahan ini ialah beradaptasi dengan seluruh perubahan yang ada. Meskipun hal tersebut sulit dilakukan, namun adaptasi merupakan solusi yang harus Anda lakukan yang bisa menciptakan suasana kerja yang lebih menyenangkan.

Setelah berkutat pada hiasan kantorberikutnya adalah benda-benda di atas meja. berikut ini merupakan hal yang harus ada di meja Anda agar bisa menjaga keseimbangan antara elemen negatif dan positif, antara lain:

  1. Tanaman. Tanaman mempunyai makna berbeda antara satu tanaman dengan tanaman yang lain, tetapi secara umum tanaman memberikan simbol perkembangan dan pertumbuhan. Mempunyai tanaman di meja bisa membawa perkembangan yang baik pada pekerjaan Anda,
  2. Kaca. Kaca bisa memberikan energi di sekitar Anda, ahli feng shui percaya bila Anda duduk membelakangi kaca atau pintu maka akan memantulkan energi yang positif,
  3. Lampu. Lampu dianggap dapat mensinergikan diri dan mengembangkan reputasi Anda.

 

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *