Fungsi Karpet Kantor Tak Sekedar Memperindah Ruang Kerja Anda

Ketika Anda memasuki sebuah ruangan kantor yang monoton tampilannya bahkan harus menghabiskan lebih banyak waktu untuk bekerja disana tentunya akan menjadi sangat bosan bukan, menjadi lebih rawan terkena stress karena terlalu lama berada di tempat kerja yang membosankan. Itulah mengapa sekarang ini banyak sekali diantara perusahaan-perusahaan yang memberikan konsep sebaliknya, indah dan juga nyaman agar pegawai mereka memiliki produktivitas kerja yang baik dan bisa menekan angka terkena stress. Salah satunya adalah dengan menempatkan karpet kantor berbagai macam tampilan.

Karpet adalah sebuah sarana yang ditempatkan di lantai, umumnya memiliki berbagai macam jenis, mulai dari seri permadani yang paling populer, atau karpet yang terbuat dari bahan bulu juga ada. tentunya dengan tampilan yang beragam. Kebanyakan diantara ruangan dalam rumah Anda pastinya juga menempatkan sarana yang satu ini bukan. Digunakan sebagai sarana untuk mempercantik ruang tamu atau bahkan alas sehingga aktivitas belajar dan bermain menjadi lebih menyenangkan di atas lantai.

Khusus untuk karpet kantor ini sendiri sebenarnya memiliki banyak sekali fungsi sehingga ditempatkan di dalam ruangan kerja, diantaranya adalah:

  1. Untuk mempercantik interior yang ada dalam ruangan, dengan banyaknya pilihan motif yang ada maka akan jauh lebih baik bagi Anda tidak memasangkan yang serinya adalah polosan, melainkan bermotif, digunakan untuk membuat tampilan dalam kantor kian manis, tidak monoton.
  2. Untuk memberikan suasana yang berbeda dalam ruang kerja, sebagian diantara Anda mungkin menganggap ruang kerja adalah tempat yang paling ampuh untuk membuat stress, karena tampilannya putih dan monoton, bahkan harus terlalu lama duduk di atas kursi dan menatap komputer. Dengan tampilan yang berbeban tentunya akan membuat suasana yang ada dalam ruangan Anda juga akan jadi berbeda pula.
  3. Sebagai alas untuk melindungi lantai yang ada di kantor Anda, beberapa penggunaan benda tajam tak jarang akan membuat guratan di atas keramik atau lantai, namun tidak jika dilindungi dengan karpet yang satu ini, karena permukaannya sendiri lebih tebal dan halus.
  4. Digunakan sebagai peredam suara alami, meskipun ruangan tak dibekali dengan peredam suara, namun dengan menggunakan karpet ini biasa, salah satunya adalah meredam kebisingan dari suara hentakan kaki pegawai yang lainnya. Karena ruangan kerja yang berisik pastinya akan membuat Anda menjadi tak nyaman di dalam mengerjakan kegiatan-kegiatan tersebut.
  5. Untuk memberikan kenyamanan juga ketika berjalan di sebuah lantai, karena rasanya tidak akan licin lagi seperti ketika tak ada karpet nya.

Karpet kantor tersedia dalam berbagai pilihan motif dan juga bahan, pilah-pilih yang terbaik untuk mendukung suasana jadi lebih nyaman di dalam ruangan kerja Anda. Harganya juga sangat terjangkau.

 

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *