HARGA FURNITURE MINIMALIS

Ada harga, ada rupa. Benar? Sebagian memang ya, kalau Anda dapat mengetahui bahan baku sebuah produk dan kwalitas yang diberikan kepadanya. Semua berlaku untuk harga apapun, termasuk harga furniture minimalis.  Memang dari segi bentuk, furniture minimalis dibuat sedemikian rupa menjadi kecil dari furniture sejenisnya, tapi tetap memiliki fungsi yang sama atau fungsinya lebih sedikit berkurang, bahkan ada juga yang bertambah dari yang lainnya.

Masalahnya kemudian yang menjadi pertanyaan Anda ketika memutuskan untuk memiliki furniture minimalis adalah harga, tentu selain menyoal bentuknya. Apakah harga furniture minimalis terbilang murah ataukah mahal? Untuk mengetahui lebih jauh mengenai harga, mari kita bahas bersama.

Pertama, harga furniture minimalis  yang terjangkau kantong adalah jenis furniture dengan bahan baku berkwalitas lebih rendah dibandingkan furniture sejenisnya. Bahan baku ini jelas mempengaruhi harga, karena nanti pada saat furniture jadi, dia akan ketahuan sampai berapa lama ketahanan fisiknya. Kalau memang dibuat dengan bahan baku yang disesuaikan kantong dengan kwalitas di bawah, tidak menutup kemungkinan furniture tersebut akan lebih cepat rusak dibandingkan sejenisnya.

Baca Juga : JENIS KURSI KANTOR YANG MENARIK PERHATIAN

Furniture minimalis jenis ini sangat banyak ditemukan. Belum lama beli, tiba-tiba saja sudah rusak, sudah tidak bisa dipakai sebagaimana mestinya, sudah tidak enak dilihat mata. Tapi jangan salah, andaikan Anda mengetahui lebih jauh mengenai kwalitas bahan baku sebuah furniture minimalis, maka Anda akan mampu memesan dan mendapatkan harga jauh lebih terjangkau dengan kwalitas barang di atas rata-rata.

Kedua, harga furniture minimalis dengan harga mahal adalah jenis furniture dengan bahan baku berkwalitas tinggi atau setara dengan furniture non-minimalis yang mahal kebanyakan. Untuk jenis furniture ini tentu saja bahan baku yang dipakai tidak sembarangan. Bahan baku dipilih yang paling bagus di antara lainnya. Sehingga ketika furniture ini nantinya jadi dan dipakai, Anda akan lama bersamanya karena sifatnya yang sangat lama rusak.

Tapi tidak jarang juga ada furniture minimalis yang terjangkau kantong dijual mahal, lalu tidak lama kemudian menjadi barang tidak terpakai. Ini bisa terjadi karena kwalitas bahan baku furniture itu benar-benar tidak sesuai dengan harga. Singkatnya Anda telah dibohongi. Hanya saja, orang-orang yang menjual furniture seperti ini, lambat-laun akan menjadi buah bibir yang nantinya bisa merugikan diri mereka sendiri. Bagaimanapun testimoni customer mampu mempengaruhi pasar untuk membeli atau membatalkan pesanan.

Untuk itulah, Anda harus lebih berhati-hati dalam melihat harga furniture minimalis. Perbanyak pengetahuan Anda mengenai bahan-bahan baku sebuah furniture yang ingin Anda miliki. Media internet sudah memberikan jalan mudah agar Anda mengetahui mengenai kelebihan dan kekurangan sebuah bahan baku. Semoga dengan begini, Anda bisa tepat dalam memilih furniture minimalis untuk kebutuhan rumah atau kantor Anda.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *