Harga Printer Terbaik dan Terjangkau di Bawah 1 Jutaan  

Saat ini banyak yang membuat pekerjaan misalnya menulis yang dilakukan dengan menggunakan komputer. Untuk mencetak file dari softcopy ke hard copy maka dibutuhkan alat yang disebut dengan printer. Kini printer tidak hanya bisa untuk mencetak file namun juga mengubah dari hard copy ke soft copy dengan menggunakan scan ataupun menduplikasi lewat alat mesin copy. Alat cetak tersebut memiliki harga printer yang bervariasi dan berikut ini adalah printer dengan harga di bawah Rp 1 jutaan yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda.

 

Pertama adalah HP Deskjet 1010 yang memiliki harga sekitar Rp 400-500 ribuan. Printer ini memiliki kemampuan untuk mencetak dokumen yang tidak hanya dalam warna hitam dan putih namun juga untuk mencetak foto. Sayangnya dengan harga yang hanya sekitar setengah jutaan ini membuat Anda bisa melakukan pencetakan file dengan menggunakan kertas A4. Sehingga jika Anda hendak mencetak dengan lembaran kertas letter atau folio sebaiknya Anda mencari pengganti printer ini.

baca juga: AWAS, PERILAKU INI TERNYATA BISA MERUSAKKAN HARDDISK EKSTERNAL ANDA

Kedua adalah Printer HP Deskjet 1510 All-in-one. Dengan harga printer yang dibawah 1 jutaan ini Anda akan bisa mendapatkan printer yang tidak hanya bisa digunakan untuk mencetak file namun Anda juga bisa untuk melakukan scanning dan juga duplikasi dokumen. Dengan harga kurang lebih Rp 650 ribuan ini, Anda bisa mendapatkan hasil cetak yang tidak mengecewakan apalagi untuk scanning dimana printer 3 in 1 ini memiliki resolusi scanning 120 dpi untuk menghasilkan scanning yang tebal dan terlihat di komputer.

 

Ketiga adalah OKI B2200. Tidak banyak yang mendengar merk OKI untuk printer sehingga terdengar sedikit asing. Akan tetapi, printer ini termasuk sebagai salah satu printer laser yang terbaik dan memiliki harga yang cukup terjangkau dan murah. Dengan harga kurang lebih Rp 650 ribuan ini, Anda bisa mendapatkan kualitas cetak yang bagus. Printer ini memiliki keunggulan dan kelemahan. Keunggulannya adalah Anda bisa mencetak file lebih cepat dengan tinta yang lebih irit namun kelemahannya adalah printer ini hanya bisa dipergunakan untuk mencetak file yang hitam putih.

 

Harga printer di bawah 1 jutaan ini juga bisa Anda pilih untuk alat cetak yang bisa ditempatkan di rumah atau di kantor, yaitu:

 

  • Canon Pixma iP2770. Printer dengan harga kurang lebih Rp 650-700 ribuan ini masih banyak dipergunakan karena kualitasnya yang baik dan harganya yang terjangkau. Printer yang mampu mencetak file hitam putih dan berwarna ini juga bisa dipergunakan untuk mencetak foto dengan kualitas yang bagus.
  • Canon Pixma E400 yang memiliki harga sekitar Rp 700-800an. Mesin cetak dari Canon ini tidak hanya bisa digunakan untuk mencetak file namun juga bisa melakukan scan dan copy atau duplikasi dokumen.

 

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *