Inilah 5 Merek Mesin Fingerprint Absensi Terbaik Terbaru 2018

Inilah 5 Merek Mesin Fingerprint Absensi Terbaik Terbaru 2018

Absensi merupakan properti wajib suatu instansi, perusahaan, sekolah, atau kantor untuk mendata waktu kehadiran para pegawai atau karyawannya. Saat ini banyak yang menjatuhkan pilihan pada absensi dengan mesin sidik jari karena dirasa mempunyai kredibilitas yang lebih baik dan tidak dapat dimanipulasi. Hal tersebut membuat fingerprint absensi diproduksi dalam berbagai merek dengan kelebihannya masing-masing. Untuk mempermudah Anda memilih, berikut disajikan rekomendasi terbaiknya:

Inilah 5 Merek Mesin Fingerprint Absensi Terbaik Terbaru 2018

 

  • Fingerspot

 

Salah satu produk unggulan Fingerspot ialah dapat menampung hingga 100 ribu sidik jari berupa Revo 156BNC. 30 ribu kartu, dan 200 ribu data scan juga mampu ditampung mesin ini. Selain itu, juga dapat difungsikan sebagai akses kontrol pintu. Terlebih saat melakukan scan dibekali kamera perekam wajah. Aktivitas transfer data juga dipermudah karena terhubung melalui LAN, flashdisk, dan USB.

 

  • Solution Fingerprint

 

Solution Fingerprint menawarkan beberapa produk terbaik untuk keperluan absensi dengan sidik jari, absensi wajah dan akses pintu. Solution X106 menjadi produk unggulannya. Mesin tersebut dirancang khusus dengan teknologi canggih yang didukung fitur Wireless WiFi Internal. Mesin X106 juga memungkinkan untuk ditempel di dinding secara lebih kuat dan aman karena dilengkapi Bracket.

 

  • MBio Fingerprint

 

Kantor MBio Fingerprint berpusat di Surabaya. Kapasitas produk mesin absen sidik jari yang ditawarkan cukup banyak. Tagline yang diusung berupa “The Real Fingerprint”. Brand yang satu ini selalu berusaha untuk menjadi solusi untuk memenuhi kebutuhan absensi sidik jari bagi instansi atau perusahaan. Selain itu, merek MBio Fingerprint juga telah diakui serta terdaftar di HAKI Indonesia. Salah satu produk terbaik dari MBio adalah MBio 008 yang memiliki kapasitas hingga 8000 sidik jari.

 

  • Fingerplus

 

Fingerplus berada di bawah naungan Z Tech Indonesia, yang merupakan perusahaan di bidang distributor alat kantor dan teknologi informasi. Fingerplus berdiri pada tahun 2005 di Jakarta. Selain absen sidik jari, produk Fingerplus lainnya ialah Mifare Reader, RFID Reader, Absen Wajah, Elektronik Door Lock dan juga Access Control.

Fingerplus juga sudah memiliki software house sendiri bernama ZSOFT Indonesia untuk mendukung fitur-fitur produknya. Salah satu produk unggulannya adalah FM 200. Mesin tersebut mampu menghitung jam masuk, keluar, pulang cepat, terlambat, dan multishift. Di samping itu juga dapat meng-input, izin dan cuti. Saat karyawan melakukan absensi juga akan selalu ditampilkan fotonya. Kelebihannya mesin tersebut tidak memiliki batas jumlah karyawan.

 

  • Innovation

 

Di Indonesia, fingerprint absensi brand Innovation didistribusikan oleh perusahaan Global Pratama Persada. Perusahaan tersebut juga telah mendistribusikan kartu RFID, CCTV, Fingerprint, akses kontrol, MiFare, pembuatan website, software, dan mengembangkan e-commerce. Produk mesin absensinya sudah banyak digunakan di perusahaan-perusahaan untuk mendata daftar hadir para karyawannya. Mesin absen unggulan dari Innovation adalah Innovation F338. Mesin ini menawarkan kapasitas hingga 6 ribu sidik jari

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *