Jadikan Design Kantor Anda Penuh Warna

Warna adalah salah satu unsur yang dapat mempengaruhi mood seseorang. Bisa meningkatkan mood atau bahkan sebaliknya. Dengan warna, dunia Anda akan terasa lebih indah. Ada banyak kombinasi warna yang bisa Anda gunakan dalam mendesign ruangan yang Anda miliki. Apalagi jika Anda adalah seorang pekerja yang banyak menghabiskan waktu di ruang kantor. Tentunya akan lebih banyak aktifitas yang memicu otak Anda untuk berpacu menyelesaikan tugas-tugas yang diamanahkan. Pilihlah warna-warna menarik untuk design kantor Anda, yang pastinya juga sesuaikan dengan jenis perusahaan yang Anda ikuti.

Memilih  warna untuk design sebuah ruangan tidaklah mudah, harus kita cermati dulu perusahaan atau kantor Anda bergerak dalam bidang apa. Design dan warna perusahaan roti pasti akan berbeda dengan design dan warna perusahaan motor. Berikut ini arti dari beberapa warna yang bisa menjadi panduan dan alternatif pilihan dalam mendesign kantor impian Anda.

Baca Juga : CARA MENDESIGN KANTOR YANG BERUKURAN KECIL

  • Merah

Warna merah mempunyai arti semangat dan mampu memberikan energi positif. Warna ini sangat cocok untuk ruangan marketing, karena warna ini bisa memacu semangat para karyawan untuk berlomba-lomba dalam meningkatkan produk yang mereka tawarkan.

  • Kuning

Warna ini memiliki warna kebahagiaan dan keindahan. Pada ruangan yang kecil warna ini dapat memberikan efek ruangan terlihat lebih luas.

  • Biru

Memberikan efek tenang juga rileks. Warna ini sangat cocok untuk ruang istirahat. Sudah sangat pas sekali jika di kantor Anda sudah menggunakan warna ini di ruangan istirahat. Apalagi warna biru yang hangat, seperti biru langit, biru pastel dan pirus. Untuk ruangan ini hindari warna biru tua, karena akan memberikan efek yang sebaliknya.

  • Hijau

Hijau adalah warna yang tenang dan enak untuk dipandang. Memberikan efek nyaman dan kebersamaan. Warna ini sangat cocok untuk ruangan meeting.

  • Ungu

Warna ungu muda juga cocok digunakan untuk ruang istirahat. Karena memberikan efek tenang dan nyaman.

  • Orange

Warna ini mempunyai makna antusias, semangat, energik, dan kegembiraan. Warna ini scocok untuk ruang istirahat, meeting juga ruang marketing. Warna ini juga mampu menyembuhkan stress dan mampu mengendalikan semua emosi.

  • Warna netral

Warna netral seperti hitam, putih dan coklat adalah warna dasar dalam mendesign ruangan. Setiap ruangan juga membutuhkan sentuhan warna netral sebagai pelengkap dari warna utama yang diinginkan.

Nah, sudah saatnya untuk merubah tampilan design kantor Anda dengan warna-warna yang menarik, Anda bisa memadukan berbagai jenis macam warna yang pas untuk ruangan-ruangan yang ada di kantor Anda. Berikan sentuhan warna yang hangat untuk tiap ruangan yang ada di kantor Anda, agar karyawan juga merasa nyaman dengan suasana kantor sehingga membuat mereka untuk semangat dalam bekerja.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *