Keuntungan Dan Tips Memilih Meja Laptop Portable Yang Aman Dan Berkualitas

Meja laptop adalah meja yang didesain khusus demi kenyamanan penggunanya saat menggunakan laptop. Jika sebelumnya kita menggunakan laptop di meja saja, sekarang sudah ada inovasi meja khusus laptop. Selain memberikan kenyamanan, meja ini didesain khusus untuk laptop itu sendiri.

Berikut ini tips memilih meja laptop portable yang terbaik untuk Anda yang terbiasa kerja di depan layar laptop selama berjam-jam setiap harinya.

Sesuai Dengan Kondisi Dan Lingkungan Kerja

Setiap orang memilii kondisi dan lingkungan kerja yang berbeda, hal tersebut mempengaruhi pemilihan meja, misalnya: sering berpergian menggunakan mobil, suka bekerja di depan layar di luar ruangan, senang berpindah tempat di dalam rumah. Ketiga contoh kecenderungan bekerja tersebut cocok dengan jenis meja khusus laptop yang portable. Karena kelebihan meja ini salah satunya adalah mudah dibawa kemana-mana.

Bahan Meja Yang Berkualitas

Salah satu indikator yang mempengaruhi kualitas meja adalah bahan yang digunakan. Ada dua bahan yang bisa Anda pilih, yaitu yang ringan dan kokoh. Artinya: jika ringan lebih mudah dipindahkan sekaligus mampu menahan beban di atasnya dan tahan benturan. Salah satu bahan yang kami rekomendasikan adalah polycarbonate.

Desain Meja Yang Indah Dan Ergonomis

Ergonomis di sini adalah meja yang desainnya dirancang sesuai dengan anatomi tubuh sehingga nyaman digunakan walaupun dalam waktu yang lama. Ada beberapa jenis meja khusus laptop yang bisa diatur kemiringannya menyesuaikan ruangan dan postur tubuh. apabila semakin banyak pilihan kemiringannya maka semakin besar Anda bisa memilih sesuai dengan beragam kebutuhan. Namun ada juga meja yang tidak bisa disetel, jenis meja ini lebih awet karena tidak ada elemen yang harus dirubah-rubah.

Baca Juga: INFORMASI HARGA MEJA LAPTOP MULTIFUNGSI MURAH & BERKUALITAS, 2017

Bagi Anda yang sering berpindah-pindah lingkungan saat kerja bisa pilih meja portable yang bisa dilipat, agar lebih mudah dibawa kemana-mana. Biasanya bahan yang digunakan ringan.

Mampu Menahan Panas

Salah satu keuntungan menggunakan meja khusus laptop adalah dilengkapi insulation padding atau bilah untuk menahan panas. Jangan sampai lupa pastikan meja tersebut memiliki ventilator yang mampu mencegah panas berlebih pada laptop agar tidak overheat. Dengan fitur tersebut memungkinkan saat bekerja meja mampu menahan panas agar tidak sampai ke paha atau pinggang Anda.

Tekstur Permukaan Meja

Grip atau tekstur permukaan meja yang kasar lebih baik untuk menahan agar laptop tetap berada di tempatnya. Karena teksturnya kasar bisa mencegah laptop bergeser atau jatuh menimpa kaki Ana.

Harga Meja

Faktor yang tidak kalah penting dalam mempertimbangkan pemilihan meja laptop adalah harga. Sekarang sudah banyak pilihan meja dengan harga yang terjangkau namun sudah dilengkapi dengan fitur dan kualitas yang oke.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *