KURSI KANTOR YANG ELEGAN

Percaya atau tidak, kursi kantor yang elegan memiliki daya tarik tersendiri. Bukan hanya untuk Anda miliki, tapi untuk membuat ruangan di kantor Anda dan posisi Anda terlihat lebih menjual. Ini sangat berkaitan erat juga hubungannya dengan nilai jual produk atau jasa yang Anda kelola. Dengan begitu, orang-orang akan memiliki satu pemikiran bahwa Anda seorang professional dengan mengelola barang dan jasa yang dapat dipercaya, ketika mereka melihat usaha Anda tersebut.

Seperti apa kursi kantor yang elegan dan seolah seperti magic itu? Mudah kok mencarinya. Dan banyak sekali di toko perlengkapan kantor bagian furniture ditemukan. Yaitu, kursi dengan bentuk seperti singgasana; besar, memiliki dua tangan, dan sandaran yang tinggi. Yap, kursi itu memang kerap dipakai oleh bos-bos besar yang memiliki posisi penting di perusahaan. Tapi dengan kursi ini, rasa percaya diri seseorang juga akan bertambah naik.

Baca Juga : MAKIN PUSING DAN TAMBAH STRESS? RUBAH DESIGN KANTOR ANDA

Apakah rasa percaya diri seseorang dengan menggunakan kursi kantor yang elegan berpengaruh dengan apa yang dilakukannya? Jelas, dong! Rasa percaya diri itu adalah salah satu modal seseorang untuk bergerak maju, untuk melakukan apapun tanpa rasa malu. Dengan rasa percaya diri, seseorang mampu berkata-kata dengan segala argument tentang kelebihan sesuatu yang sedang dibicarakannya kepada orang lain.

Yang paling penting dari rasa percaya diri seseorang yang timbul itu adalah membuat orang lain yakin bahwa apa yang Anda katakan benar. Mereka akan nyaman terhadap Anda, sebab Anda memperlakukan mereka istimewa. Hanya saja yang perlu diingat, bahwa segala apapun yang Anda katakan bukan sebuah kebohongan. Sebab bagaimanapun, saat orang diketahui sekali berbohong, pasti apa yang diucapkan berikutnya memiliki kebohongan juga.

Jadi antara kursi kantor yang elagan, diri Anda, sifat Anda, dan apa yang menjadi usaha Anda saling melengkapi. Jangan sampai, ketika satu hal memiliki nilai tinggi, Anda jatuhkan hal-hal lainnya untuk mengejar apa yang bagi Anda anggap menguntungkan buat Anda, tapi malah sangat membuat rugi orang lain.

Tapi kalau pun diri Anda, sifat Anda, dan apa yang menjadi usaha Anda sudah sangat matang untuk dijual ke publik, alangkah baiknya Anda tetap mengganti perlengkapan yang ada di sekitar Anda menjadi barang-barang tidak biasa. Seperti kursi kantor yang elegan yang digambarkan di atas. Karena bagaimanapun, jenis kursi yang Anda pakai di kantor bisa mencuri perhatian mata orang lain.

Dari semua penjelasan ini, artinya Anda sudah sangat siap memanjakan orang lain yang datang kepada Anda untuk meminang kerjasama. Semoga apa yang menjadi obrolan Anda dan mereka, memiliki dampak sangat positif untuk perkembangan usaha yang Anda lakukan. Dengan begitu, pasti Anda tidak akan ragu memiliki kursi kantor yang elegan dan luar biasa timbale baliknya.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *