Menyiasati Rumah Kecil dengan Furniture Minimalis Multifungsi

Furniture sangat dibutuhkan untuk melengkapi isi rumah. Tetapi, untuk rumah yang mungil tentu saja tidak bisa sembarang memilih dan menata furniture, karena ukuran tempat ruangannya yang tidak begitu luas sehingga dibutuhkan furniture minimalis dan multi fungsi. Furniture seperti ini sangat berguna untuk menyiasati luas ruangan yang tidak terlalu besar. Furniture minimalis yang multi fungsi memiliki bentuk yang praktis dan tentunya tidak akan memakan banyak tempat. Perabotan minimalis multifungsi kadang bisa dilipat menjadi bentuk yang lebih kecil, dengan demikian anda dapat memindahkan perabotan ke tempat lain jika tidak digunakan. Selain itu, furniture tersebut juga dapat digunakan sebagai tambahan interior rumah anda.

Beberapa contoh furniture minimalis multifungsi yang dapat dijadikan pilihan untuk rumah mungil anda antara lain :

  • Convertible Sofa

Convertible Sofa atau Sofa konversi ini memang produk yang didesain untuk menghemat ruang Anda. Sofa ini dapat dengan mudah dikonversi menjadi meja makan atau meja kecil dengan enam kursi empuk atau sofa santai.

  • Meja Makan Menjadi Meja Bilyar

Apabila anda menyukai Bilyar, anda dapat membuat rumah anda yang terbatas ruangannya sebagai tempat bermain dengan furniture keren yang bisa berfungsi menjadi meja makan sekaligus bisa berubah menjadi meja bilyar. Sehingga anda tetap dapat menyalurkan hobby anda tanpa terhalang ruangan yang terbatas.

  • Meja Makan dan Kursi

Meja akan hemat ruangan, Jika anda memiliki dapur yang kecil, namun anda ingin ada meja makan plus kursinya, tentunya agak sulit, karena kursi bisa memakan tempat juga. Dengan furnitur ini, setelah waktu makan selesai anda bisa menyembunyikan kursi di dalam meja dan seketika ruangan pun menjadi terlihat luas dan minimalis.

  • Meja dan Kursi Menyatu Dengan Rak Buku

Ketika ingin membaca buku anda bisa mengeluarkan meja dan kursi untuk duduk-duduk disekitar rak buku, namun setelah selesai membaca dan anda ingin meninggalkan ruangan, meja dan kursinya bisa dimasukan kedalam sela-sela rak buku yang sudah di desain sedemikian rupa.

Baca Juga : MEMILIH FURNITURE MINIMALIS UNTUK KANTOR MINIMALIS

  • Meja Jatuh

Meja jatuh adalah meja yang bisa anda jatuhkan ketika anda ingin menggunakan nya saja, ketika tidak digunakan anda bisa melipatnya ke atas dan tentu akan memberikan ruang kosong agar ruangan anda tidak terlalu sempit.

  • Pisau di dalam pisau

Pisau didalam pisau, Pisau kadang bisa berantakan, untuk beberapa pisau kadang kita kehabisan tempat untuk menggantung, menyusun atau menumpuk nya, tapi dengan pisau seperti ini anda bisa menghemat penempatan pisau, karena satu pisau bisa nyelip di pisau yang lain.

Dengan beberapa furniture minimalis multifungsi di atas, kini anda yang memiliki rumah mungil tidak perlu khawatir dengan furniture yang dapat memenuhi kebutuhan anda sehari-hari.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *