Pemilihan Perabot Minimalis Sofa untuk Kantor Anda

Sebenarnya, di dalam kantor ada berbagai macam perabot minimalis yang dibutuhkan sebagai pemercantik kantor. Salah satu perabot tersebut adalah sofa atau kursi. Sofa digunakan untuk menerima tamu. Sekarang ini ada beraneka ragam jenis sofa dengan tampilan yang elegan dan modern. Tetapi, jenis dari sofa yang populer di kalangan masyarakat ialah sofa set serta sectional.

Lantas, apa perbedaan dari kedua jenis sofa ini? Anda harus mengetahui perbedaan diantara keduanya, jangan sampai Anda salah melakukan pembelian dan salah menaruh sofa tersebut. Secara umum, untuk set sofa ini mempunyai ciri yang tidak banyak detail. Di dalam satu set minimal, Anda bisa menemukan 3 sofa, sayangnya bentuk dari sofa ini tidak bisa diubah sesuai dengan keinginan, sehingga ia memang memiliki tujuan untuk memberikan rasa nyaman yang lebih sederhana. Model dari set sofa juga tidak banyak yang bisa dipilih di pasaran, selain itu sofa ini juga memiliki harga yang murah.

Jenis perabot minimalis sofa yang lainnya ada sofa sectional. Sofa ini mempunyai bentuk mirip dengan huruf L. Jenis sofa ini sering juga disebut sebagai sofa sudut. Ciri dari sofa ini seperti mempunyai banyak lekukan di bantalan dan sandaran, keunggulan dari sofa jenis ini ialah bentuknya dapat Anda ubah sesuai dengan tempat dan keinginan, selain itu ia mempunyai ukuran yang cenderung lebih besar. Sofa ini mempunyai sifat fleksibel yang berarti dapat digunakan untuk berbagai macam keperluan, tempat. Anda bisa menggunakan sofa ini di ruangan Anda sendiri atau di tempat karyawan.

Baca Juga: PERABOT MINIMALIS JENIS SOFA, MEMBUAT SUASANA RUANGAN TERLIHAT LEBIH MODERN DAN ELEGANT

Berikut harga serta spesifikasi dua jenis sofa tersebut, antara lain:

  • Harga. Untuk masalah harga, dua jenis sofa ini memiliki harga yang cukup beragam, bergantung dari model, ukuran hingga bahan yang dipergunakan. Harga sofa ini bisa Anda dapatkan dari harga yang paling mahal hingga harga yang paling murah. untuk set sofa, harga yang paling murah berada di angka Rp 1,3 jutaan saja, sedangkan untuk yang paling mahal hingga Rp 3 jutaan. pada sofa sectional, harga yang paling murah Rp 2 jutaan dan yang paling mahal Rp 7 jutaan,
  • Bahan. Bahan pembuatan sebenarnya beragam. Ada yang terbuat dari kulit, karet dan bahan sintetis lainnya. bahan yang paling mahal adalah bahan dari kulit.

Lantas, bagaimana untuk memilih perabot minimalis ini yang paling tepat? Untuk memilih jenis ini, Anda bisa memperhatikan letak serta fungsi dari sofa tersebut. Bila ruang kerja Anda kecil, lebih baik Anda memilih sofa yang berukuran kecil, namun jika ruangan yang Anda tinggali sekarang lebih lebar, Anda bisa sedikit lega untuk memilih ukuran dari sofa. Agar tidak cepat bosan, pilih bentuk sofa dan motif yang lebih unik.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *