Rahasia Spidol Bekas yang Dapat Anda Manfaatkan untuk Hal Lain

Seperti yang sudah Anda ketahui pada sebelumnya bahwa spidol merupakan tinta cair yang telah disimpan di dalam wadah atau suatu bahan yang padat yang bisa untuk menyimpan cairan serta dapat untuk menyalurkan pada bahan padat runcing yang ada pada ujungnya. Sedangkan untuk jenis pensil warna yang satu ini pun akan memberikan warna yang jauh lebih tebal jika dibandingkan dengan pensil warna yang lainnya. Sedangkan untuk pensil warna yang jenis ini pun juga sering kali lebih mudah cepat habis

Bagi Anda yang sering kali menggunakan pensil warna ini dan ada banyak pensil warna bekas yang sudah habis dan sudah tidak dapat untuk di pakai, maka jangan langsung untuk membuangnya, karena untuk pensil warna yang bekas ini pun juga bisa untuk Anda manfaatkan untuk kebutuhan lainnya yang mana dalam hal ini belum banyak orang yang mengetahuinya, sehingga apabila Anda memiliki pensil bekas ini jangan langsung membuangnya karena masih ada cara lain untuk memanfaatkannya.

Jika Anda penasaran, maka Anda dapat untuk mengintip beberapa kegunaan spidol bekas yang dapat untuk Anda manfaatkan untuk kebutuhan yang lainnya, yaitu sebagai berikut ini:

  • Dapat dijadikan sebagai lilin darurat.

Apabila listrik padam secara dadakan pada malam hari, maka Anda tidak perlu bingung mencari senter, karena Anda dapat menggunakan perlengkapan alat tulis yang satu ini sebagai lilin sementara dengan cara membakar pada bagian ujungnya.

  • Obor.

Selain dapat digunakan untuk lilin, maka alat tulis bekas ini pun juga dapat dijadikan sebagai obor dengan cara menggabungkan pensil warna ini dalam jumlah yang cukup banyak, kemudian di satukan dengan selotif dan bakar pada ujungnya

  • Tempat wadah.

Untuk menciptakan wadah dari pensil warna bekas ini pun juga bisa untuk membuat tempat wadah yang lebih unik dan untuk menyimpan alat-alat yang kecil.

Baca Juga:MANFAAT DAN JENIS-JENIS ALAT KANTOR

Sedangkan dalam hal ini pun belum banyak orang yang mengetahui. Karena banyak orang yang menganggap yang mana untuk pensil warna yang satu ini apabila habis maka tidak dapat untuk digunakan lagi, sehingga banyak orang yang membuangnya di tempat sampah, tapi tahukah Anda? bahwa bahan bekas pun dapat untuk menciptakan keunikan tersendiri yang dapat untuk Anda lakukan untuk membuktikannya.

Sedangkan banyaknya jenis spidol dengan harga yang cenderung lebih murah ini pun yang menjadikan banyak para masyarakat tidak menyayangkan apabila harus membuangnya di tempat sampah. Sedangkan apabila Anda mengetahui akan hal ini maka Anda dapat untuk menciptakan barang-barang yang memiliki daya tarik serta keunikan tersendiri dari bahan bekas, karena untuk bahan bekas itu sendiri pun juga tidak selamanya akan berakhir di tempat sampah.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *