Rekomendasi Harga Printer All In One untuk Kantor Terbaru 2017

Kebutuhan akan segala dokumen cetak kini sangat besar. Memang semua hal kini sudah di komputerisasi dan perkembangan teknologi kian pesat, namun kebutuhan untuk pencetakan dokumen seolah tidak pernah surut. Salah satu benda yang dibutuhkan dalam pencetakan dokumen adalah printer. Ya, kini sudah banyak tersedia harga printer dengan jenis yang begitu beragam dan fitur yang canggih yang bukan hanya untuk kebutuhan pencetakan saja.

Kini printer juga sudah dibekali dengan fitur tambahan mulai dari fax, scanner hingga fotokopi. Printer yang seperti ini disebut dengan printer All In One sehingga dalam satu perangkat printer sudah memiliki ragam fungsi yang dibutuhkan. Printer seperti ini memang bisa dibilang lebih hemat dibanding ketika membeli secara terpisah masing-masing perangkatnya. Jika Anda kini sedang mencari printer All In One, maka berikut ini beberapa rekomendasi yang bisa jadi pilihan:

  • Canon Pixma E560

Yang pertama ada dari Canon yang sudah terkenal akan semua produk berkualitasnya. Printer ini mampu mencetak hingga 800 lembar hitam putih serta 300 lembar berwarna dengan kertas A4. Adanya Google Cloud Print pun menjadikan Anda mampu mencetak semua dokumen dari mana saja. Harga printer ini di pasaran kini kurang dari 2 juta. Cukup terjangkau bukan?

  • Canon Pixma Ink Efficient E400

Selanjutnya masih dari Canon yang mampu mencetak 400 lembar dokumen hitam putih dan untuk yang berwarna bisa mencapai 300 lembar. Dengan adanya tambahan fitur Wifi di dalamnya, printer ini disebut-sebut printer terbaik di kelasnya. Untuk harganya sendiri juga cukup terjangkau yaitu di kisaran 875 ribu saja.

  • Epson L550

Setelah printer dari Canon, Epson yang juga merupakan vendor printer ternama tak mau kalah dengan mengeluarkan produk Epson L550. Selain mencetak dokumen seperti printer biasa, Anda juga bisa melakukan fax dengan printer yang satu ini. Kualitas cetakan dari printer Epson ini juga sangat baik terlebih untuk mencetak dokumen berwarna sehingga harga sekitar Rp 3.750.000 menjadi sangat sepadan untuk mendapatkannya.

  • Epson L200

Masih dari Epson, yang juga mengeluarkan seri printer All In One dengan harga yang amat terjangkau. Anda bisa melakukan scan, fotokopi juga dari printer ini. Jika Anda ingin membeli printer Epson namun uangnya terbatas, maka bisa memilih printer yang satu ini karena harganya masih di kisaran 700 ribu hingga 1,2 jutaan saja.

Itulah beberapa rekomendasi printer All In One yang bisa jadi pilihan. Anda bisa menyesuaikan dengan kebutuhan dan budget yang Anda miliki. Harga printer All In One tak melulu mahal, Anda pun bahkan bisa membawa pulang printer All In One dengan harga ratusan ribu saja.

 

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *