Rekomendasi Printer Portable Untuk Aktivitas di Luar

Rekomendasi Printer Portable Untuk Aktivitas di Luar

Ingin mencetak foto dari handphone (HP) secara langsung? Jika Anda lebih menyukai foto yang dicetak langsung, Anda bisa mencetak dari HP seperti mencetak foto dari kamera Instax. Sekarang ini, ragam jenis printer untuk mencetak foto bisa Anda gunakan dengan fitur nirkable. Perangkat ini bisanya disebut dengan istilah printer portable. Bentuk perangkat ini juga dibuat dengan ukuran yang ringkas sehingga bisa dipakai untuk mencetak saat bepergian. Berikut ini adalah rekomendasinya untuk Anda.

Rekomendasi Printer Portable Untuk Aktivitas di Luar

Polaroid Zip Photoprinter

Printer portable yang satu ini sering juga disebut dengan mobile printer. Penggunaannya adalah dengan koneksi Bluetooth atau NFC sehingga Anda dapat mencetak foto kapanpun dan di mana pun melalui smartphone. Ukuran foto yang dihasilkan adalah 2 x 3. Sementara untuk pengisian dayanya, Anda bisa menggunakan kabel USB, cukup mudah bukan? Jangan khawatir perkasa desain visualnya, karena model mobile printer ini didesain catchy.

Epson WorkForce WF-100

Printer ini adalah solusi pencetakan mobile yang sangat pas untuk selalu beraktivitas di luar kantor. Dengan desain Compact ringan 1.6 kg, Anda bisa menyimpannya di tas ataupun di koper. Baterai built-nya juga dapat di charge melalui abel USB sehingga cukup mudah dibawa ketempat tanpa aliran listrik. Kecepatan cetak Epson WF-100 ini mencapai 7.0 ipm, dan kualitas cetak foto pada resolusi hingga 5760 x 1440 dpi.

Fujifilm Instax Share SP-2

Instax Share SP-2 dapat mencetak foto langsung dari perangkat smartphone Anda. Dengan kecepatan 360 dpi, Anda bisa menghasilkan foto dengan resolusi hingga 800 x 600 piksel. Instax ini pun juga mencetak foto dengan cepat yakni dengan waktu kurang dari 10 detik saja.

Epson PictureMte PM-400 Personal Photo Lab

PM-400 ini adalah salah satu mobile printer yang mencetak dua ukuran foto yaitu 4 x6 dan 5 x 7 inci. Ukuran ini memang lebih besar dari biasanya yang hanya berukuran 2 x 3 inci. Meskipun lebih besar, kualitas cetakannya bukan berarti ukuran pikselnya pecah, justru PM-400 tetap memberikan kualitas cetakan yang tinggi. Ukuran printer portable  yang kecil dan ringan pun tidak akan memberatkan beban bawaan Anda ketika beraktivitas di luar.  

Canon Pixma ip110 Wireless Mobile Printer

Kualitas printer ini adalah pada hasil cetakannya. Canon Pixma ini mampu mencetak dokumen teks hitam putih maupun berwarna di atas kertas A4 dengan sangat jelas dan rapi. Bukan itu saja, dokumen seperti pdf dan foto dalam ukuran besar juga dapat dicetak dengan ketajaman yang tinggi. Anda juga bisa menggunakan ukuran kertas A5, B5, Quarto, Letter, Legal hingga Amplop. Yang menarik, ada fitur Save Black Ink yang dapat menghemat tinta hitam melalui mode draft.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *