Rekomendasi Printer Terbaik untuk Kualitas Terbaik

Rekomendasi Printer Terbaik untuk Kualitas Terbaik

Tidak hanya smartphone yang makin canggih, kini printer pun sudah dilengkapi dengan berbagai teknologi agar proses cetak Anda makin lancar dan tanpa hambatan. Anda perlu memilih kualitas terbaik untuk menunjang kebutuhan pekerjaan, baik di kantor maupun di rumah. Dengan kualitas tinggi, Anda bisa mencetak dokumen dengan apik dan rapi, sehingga menciptakan kesan yang professional. Untuk Anda yang sedang mencari-cari, berikut adalah beberapa rekomedasinya.

Rekomendasi Printer Terbaik untuk Kualitas Terbaik

Printer HP Laserjet Pro M102A

HP Laserjet memang masuk dalam kategori printer monokrom yang mampu mencetak banyak dokumen dalam waktu yang singkat. Dengan dilengkapi teknologi auto on dan auto off, mesin cetak ini dapat langsung menyala jika dibutuhkan dan mati otomatis saat lama tidak digunakan. Sementara kecepatan HP Laserjet Pro M102A ini mencapai 22 ppm, dan terbilang cukup tinggi dibanding merek laserjet lainnya. Hasil cetakannya sendiri juga sangat optimal dan menghasilkan gambar tajam. Hal yang unik, mesin cetak ini didukung dengan kartrid JetIntelligence Toner. Harga: 1.2 jutaan.

Barcode ZEBRA GT820

Mesin cetak ini memiliki media cetak Therma Transfer dan Direct Thermal yang biasa digunakan untuk mencetak labelnya. Labelnya memiliki panjang maksimal hingga 279 mm. Dalam pengoperasiannya Anda harus menggunakan PC. ZEBRA GT820 juga memiliki kecepatan 127 mm per second dan prosesor 32 bit yang kuat untuk troughput label cepat. Harga: 3.3 jutaan.

Canon Pixma MX497

Canon Pixma mengusung konsep all in one , yakni meliputi fungsi mencetak, copy, scan dokumen. Disematkan juga teknologi nirkabel (WiFi dan bluetooth) untuk memudahkan Anda mencetak dokumen dari perangkat apapun, bukan hanya laptop atau PC. Anda juga bisa mencetak langsung dari smartphone dan tablet dengan menghubungkannya dengan perangkat Canon Pixma MX497. Sementara untuk fax, kapasitas cetaknya maksimal 50 lembar dan phone dial hingga 19 kontak destinasi. Printer ini juga mendukung perangkat system windows hingga Mac. Harga: 1.2 jutaan.

Fuji Xerox M115W

Fuji Xerox merupakan mesin cetak multifungsi untuk cetak, copy dan juga scan. Perangkat ini juga dilengkapi dengan teknologi nirkabel atau WiFi yang memudahkan Anda mencetak dokumen dari PC atau laptop tanpa harus mencolokkannya. Tak ketinggalan, dengan teknologi Rubber Dual-Roller pada bagian paperfeed dapat mencegah terjadinya efek paper jam. Paper jam adalah keadaan ketika kertas yang akan diolah untuk mencetak malah tersangkut, sehingga membuat perangkat tidak bisa meneruskan mencetak. Harga: 1.3 jutaan.

Epson L385

Untuk hasil cetakan, Epson L385 sudah tidak bisa diragukan lagi. Sebagai salah satu produsen printer yang besar, Epson memberikan kualitas cetakan yang tajam dan jelas. Untuk fasilitas scan, perangkat ini bisa melakukan scan dalam jumlah 20 lembar dengan dukungan ukuran kertas letter dan A4. Sedangkan untuk fotokopi, perangkat ini mampu menggandakan dokumen dengan kecepatan 3.3 ipm. Harga: 2.7 jutaan.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *