Rekomendasi Proyektor Kantor Terbaik

Rekomendasi Proyektor Kantor Terbaik

Melakukan presentasi tidak lengkap rasanya jika tidak menggunakan proyektor. Agar presentasi yang Anda lakukan dapat berjalan dengan lancar, pilih proyektor yang memiliki kualitas terbaik seperti bisa menghasilkan gambar beresolusi jelas, hingga kualitas proyektor sendiri. Maka dari itu berikut ini rekomendasi proyektor kantor terbaik untuk presentasi yang bisa menjadi referensi.

Mengenal Perbedaan Proyektor Kantor dan Proyektor untuk Kebutuhan Rumah Rekomendasi Proyektor Kantor Terbaik

Sony Bravia VPL – VW80 SXRD

Proyektor ini memiliki fitur Bravia Engine yang mampu membuat proyeksi gambar agar tampil hidup dan nyata. Fitur Motion Flow pada proyektor juga mampu membuat gerakan gambar tampil mulus dengan waktu respon yang cepat. Bentuknya yang cukup bongsor memiliki bobot yang cukup berat. Desain lensanya dibuat agak timbul ke depan agar terkesan futuristic. Kelebihan proyektor kantor ini adalah mendukung koneksi D-USB hingga HDMI. Harga: Rp 91juta.

Epson EB – 450Wi

Proyektor ini dilengkapi dengan fitur interaktivitas dan pena infrared yang membantu layar monitor di dinding ataupun white board dapat disulap menjadi layar touchscreen. Epson EB – 450Wi ini didesain sebagai proyektor yang memiliki jarak mata dekat dengan layar, yakni dengan jarak lensa ke layar sekitar 45 cm saja. Harga: Rp 16juta.

ViewSonic PJD7820HD

Dengan fitur HD Ready, proyetor ini memiliki kemampuan untuk menampilkan proyeksi di resolusi 1,920 x 1,080 piksel. ViewSonic PJD7820HD juga memiliki jarak proyeksi minimal 80 cm setara dengan televise ukuran 30 inci hingga jarak 7.6 meter. Mengusung lampu berkekuatan 3,000 lumens, proyektor ini diharapkan dapat mengakomodasi kebutuhan di ruangan kantor atau ruang keluarga di rumah. Harga: Rp 10.9juta.

Philips picoPix PPX 4935

Yang menarik dari Philips PicoPix PPX ini adalah Anda bisa memanfaatkan konektivitas WiFi untuk berbagi konten web, dan terhubung secara nirkabel dengan perangkat lain. Proyektor ini juga memiliki baterai isi ulang bawaan dengan daya yang tahan lama. Anda bisa memutar film, foto, dan music hingga 2 jam secara terus-menerus. Dengan teknologi LED Smartengine yang berkualitas tinggi, memungkinkan untuk hasil proyeksi gambar dan video dengan warna dan kontras yang tajam. Harga: Rp 7.6juta.

BenQ MP771

BenQ MP771 memiliki fitur short throw distane yang dapat memberikan tampilan lebih besar walaupun ditempatkan pada jarak yang dekat. BenQ mampu menampilkan diagonal ukuran layar hingga 74, lebih besar dibandingkan proyektor biasa yang hanya mampu menampilkan diagonal ukuran layar 30 inci, inci. Proyektor ini sangat cocok digunakan pada ruangan kantor yang relatif sempit. Harga: Rp5juta.

Panasonic PT-LB332

Proyektor terbaik yang satu ini memiliki desain yang cukup berkelas. Beresolusi XGA serta wireless WiFi, Panasonic PT-LB332 juga memiliki fitur baru yakni 3300 Ansi Lumens. Bobot Panasonic PT-LB332 juga begitu ringan, sehinga Anda tidak akan kesulitan saat membawanya. Pilihan proyektor kantor Panasonic PT-LB332 ini di banderol dengan harga Rp 600 ribuan saja.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *