Tak Hanya Perabot Minimalis Saja, Ada Hal Lain yang Tak Kalah Penting dalam Kantor Modern

Merancang dan memelihara ruang kantor modern mungkin lebih menantang daripada yang terlihat. Terutama jika Anda memiliki kantor yang berkaitan dengan layanan publik, di mana Anda akan melayani klien dan pengunjung lainnya, Anda pasti menginginkan kantor tersebut memiliki tampilan dan nuansa yang mutakhir dan trendi. Ini juga penting bahwa ruang Anda agak maju berpikir baik dalam hal desain dan fungsionalitas. Ini memerlukan rencana kantor yang dipikirkan dengan baik, dan tentu saja, pilihan perabot minimalis kantor dan aksesoris yang tepat. Berikut beberapa elemen ruang kantor modern yang dapat membantu Anda mendesain kantor modern Anda:

  • Desain monokromatis.

Mencoba mengaplikasikan palet warna sederhana dan berskala kecil adalah cara terbaik untuk mencapai tampilan modern untuk ruang kantor Anda. Campuran putih dan abu-abu adalah cara yang populer untuk menciptakan penampilan bersih dan segar dengan cita rasa kontemporer. Perabotan dan dinding kantor dan warna lantai bisa dipilih dengan warna yang konsisten. Penyiraman beberapa warna tambahan di seluruh desain dapat memberikan kehangatan, serta menyoroti fitur atau lokasi tertentu di kantor yang ingin menarik perhatian pelanggan Anda.

Baca Juga: JADIKAN PERABOT MINIMALIS BERIKUT UNTUK MEMPERCANTIK RUANGAN DI RUMAH ANDA

  • Feng Shui.

Feng Shui, praktik Cina kuno yang selaras dengan lingkungan seseorang, masih sangat relevan. Ini juga telah menjadi trend dalam desain rumah modern dan ruang kantor, di mana tercapainya aliran ruang yang pas dapat benar-benar meningkatkan efisiensi dan produktivitas. Pilih perabot minimalis kantor yang tidak mengacaukan ruang, hindari barang-barang yang terlalu besar tapaknya, atau menjadikan sulit menavigasi jalan di sekitar kantor.

Perencanaan cerdas bisa berjalan jauh dalam hal ini. Misalnya, apakah printer Anda, yang digunakan setiap karyawan, berada di tempat utama yang mudah dijangkau, atau tersimpan di ruang belakang? Sebaliknya, apakah lemari arsip berisi arsip yang jarang perlu diakses terletak di jalan semua orang? Bereksperimenlah dengan hal-hal yang bergerak di sekitar Anda, dan lihatlah furniture mana yang paling sesuai dengan alur kerja kantor Anda.

  • Fungsi.

Ruang kantor yang modern harus mencakup perabotan yang dirancang dengan fungsi modern. Meja kayu antik mungkin elegan dan memberikan kesan hangat, namun dirancang di era lain, tidak untuk kantor modern Anda. Perabotan kantor modern biasanya dirancang untuk mengakomodasi teknologi saat ini, termasuk koleksi kabel yang mirip spaghetti, pengisi daya, dan banyak perabot minimalis kantor lainnya yang memberikan tampilan yang lebih bersih, dan meningkatkan efisiensi. Jika Anda merasa terbebani dalam usaha mencapai tujuan Anda, pertimbangkan untuk mendaftarkan kantor Anda pada layanan perencana kantor, yang dapat membantu Anda menyusun desain yang optimal, termasuk pilihan ideal perabot kantor, untuk kantor atau perusahaan Anda.

 

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *