Tips Memilih Kursi Lipat Terbaru Beserta Rekomendasinya

Tips Ciptakan Ruang Kantor yang Nyaman dan Menyenangkan

Pada saat diadakan sebuah pertemuan atau musyawarah di sekolah, di kantor, seminar, atau berbagai acara lain tentunya Anda akan lebih sering menggunakan kursi lipat. Jenis kursi ini selalu dipilih dalam kegiatan semacam itu karena dianggap sangat praktis, nyaman, dan mudah disimpan.  Selain itu dengan desain yang semakin stylish, kursi ini banyak dijadikan sebagai interior rumah. Sebelum Anda membelinya, simak penjelasan lengkapnya sebagai berikut:

Tips Memilih Kursi Lipat Terbaru Beserta Rekomendasinya

Cek Ukuran dan Berat Kursi

Saat Anda akan membeli kursi lipat, Anda harus menyesuaikannya terlebih dahulu dengan kebutuhan seperti jika Anda akan mengadakan pertemuan kantor maka harus memilih kursi yang ringan dan ukuran yang compact agar mudah disimpan.

Pilih Kursi dengan Sandaran maupun Tanpa Sandaran Belakang

Kursi yang dapat dilipat memiliki 2 jenis berbeda yakni dengan sandaran dan tanpa sandaran. Saat Akan membelinya, sesuaikan dengan kebutuhan Anda misalnya jika akan digunakan dalam waktu yang lama maka belilah kursi yang ada sandaran belakangnya. Sedangkan jika Anda ingin mengadakan acara yang mengundang banyak tamu namun terbatas oleh tempat yang sempit maka belilah kursi tanpa sandaran belakang.

Memilih Berdasarkan Cara Penyimpanan

Saat Anda memutuskan untuk membeli kursi lipat, maka harus dapat menyesuaikan dengan ruang penyimpanan yang Anda miliki agar kursi dapat tertata rapi dan awet dalam ruangan tersebut.

Pilih Kursi yang Fungsional

Fitur yang terdapat pada kursi yang dilipat juga dapat menjadi bahan pertimbangan Anda sebelum membelinya. Fitur-fitur tersebut seperti adanya meja yang dapat memudahkan Anda saat menulis dan adanya roda sehingga mempermudah Anda untuk bergerak.

Rekomendasi Kursi Terbaik dan Terbaru di Tahun 2018

Setelah Anda mengetahui tips untuk memilih kursi lipat yang tepat, berikut ini beberapa rekomendasi agar mempermudah Anda saat akan memilih dan membeli jenis kursi yang dibutuhkan, diantaranya:

  • Chitose Cosmo MPR

Produk ini di banderol dengan harga yang cukup mahal yakni Rp 350.000,00. Kursi ini memiliki ukuran yang tampak besar namun sangat fungsional karena semua bagiannya dapat dilipat.

  • Achilles

Kursi lipat ini sangat hemat tempat dan mudah disimpan karena ukuran yang ideal dan tipis. Produk ini di banderol dengan harga Rp 175.000,00

  • Mutu Foldable Round Stool STO-GX 32

Produk dari mutu di banderol dengan harga Rp 230.000,00 dengan desain minimalis yang cantik. Kursi ini dibuat dari bahan dasar stainless steel dengan bentuk dudukan bulat. Tanpa adanya sandaran belakang, produk ini sangat cocok untuk interior rumah Anda agar semakin artistik.

  • Kenmaster KL-01

Dengan harga yang di banderol sebesar Rp 75.000,00 kursi lipat merek ini akan sangat memudahkan Anda karena sudah dilengkapi dengan pegangan yang nyaman saat membawanya. Kursi ini lebih dikhususkan untuk acara non-formal baik indoor maupun outdoor.

  • IKEA NISSE

Kursi yang dapat dilipat keluaran IKEA di banderol dengan harga Rp 220.000,00 dengan menawarkan desain unik dan menarik. Kursi ini dapat dijadikan untuk mempercantik rumah Anda dan dapat digantung pada dinding.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *